WAHYU ALDA AGUSTINA (2024) ANALISIS IMPLEMENTASI DIGITAL BANKING DALAM PENINGKATAN KUALITAS LAYANAN PADA BANK MUAMALAT KCP BANTUL. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (1MB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (298kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (293kB)
Bab I.pdf
Download (431kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (277kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (227kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (590kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (223kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (337kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (312kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (211kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract
Pesatnya kemajuan teknologi informasi digital telah mendorong inovasi produk dan layanan yang semakin berkembang, memberikan dampak signifikan terhadap pendapatan perbankan. Digital Banking Bank Muamalat berperan dalam meningkatkan kualitas layanan dengan memanfaatkan teknologi melalui aplikasi ponsel dan internet, memungkinkan nasabah melakukan transaksi tanpa harus datang ke kantor. Penelitian dalam skripsi ini berfokus pada: 1) Bagaimana implementasi digital banking dalam peningkatkan kualitas layanan di Bank Muamalat Kantor Cabang Pembantu Bantul? 2) Apa saja hambatan dan solusi dalam implementasi digital banking untuk meningkatkan kualitas layanan di Bank Muamalat Kantor Cabang Pembantu Bantul?. Tujuan penelitian ini adalah: 1) Mengetahui dan mendeskripsikan implementasi digital banking dalam meningkatkan kualitas layanan di Bank Muamalat KCP Bantul. 2) Mengetahui dan mendeskripsikan hambatan dan solusi dalam penerapan digital banking untuk meningkatkan kualitas layanan di Bank Muamalat KCP Bantul. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif dengan jenis Field Research yang menggunakan pendekatan deskriptif. Penentuan informan dilakukan dengan teknik purposive sampling. Data dikumpulkan melalui observasi, wawancara, dan dokumentasi. Analisis data menggunakan metode reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Keabsahan data dijamin dengan triangulasi sumber.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Digital Banking, Service Quality |
Divisions: | Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1 |
Depositing User: | Yuliana Ramawati |
Date Deposited: | 15 Nov 2024 02:43 |
Last Modified: | 15 Nov 2024 02:43 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/48701 |