PENGARUH BRAND AMBASSADOR, BRAND IMAGE, DAN WORD OF MOUTHTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA KONSUMEN KOSMETIK PRODUK AZARINE)

ANNISA DEVI NUR AINI (2024) PENGARUH BRAND AMBASSADOR, BRAND IMAGE, DAN WORD OF MOUTHTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA KONSUMEN KOSMETIK PRODUK AZARINE). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (341kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (238kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (106kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (144kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (161kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (174kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (357kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (33kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (127kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (333kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (385kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand ambassador, brand image, dan word of mouth terhadap keputusan pembelian pada konsumen kosmetik produk Azarine di wilayah Indonesia. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 190 responden dengan metode non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah dengan regresi linear berganda dengan bantuan program SPSS. Hasil penelitian ini mengemukakan bahwa brand ambassador berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: brand ambassador, brand image, word of mouth, purchasing decisions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Eko Kurnawan
Date Deposited: 03 Jan 2025 06:56
Last Modified: 03 Jan 2025 06:56
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/48794

Actions (login required)

View Item
View Item