ANNISA DEVI NUR AINI (2024) PENGARUH BRAND AMBASSADOR, BRAND IMAGE, DAN WORD OF MOUTHTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA KONSUMEN KOSMETIK PRODUK AZARINE). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (341kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (238kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (106kB)
Bab I.pdf
Download (144kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (161kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (174kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (357kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (33kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (127kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (333kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (385kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand ambassador, brand image, dan word of mouth terhadap keputusan pembelian pada konsumen kosmetik produk Azarine di wilayah Indonesia. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 190 responden dengan metode non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah dengan regresi linear berganda dengan bantuan program SPSS. Hasil penelitian ini mengemukakan bahwa brand ambassador berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | brand ambassador, brand image, word of mouth, purchasing decisions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Bima |
Date Deposited: | 31 Dec 2024 06:10 |
Last Modified: | 31 Dec 2024 06:10 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/48848 |