PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP WORD OF MOUTH DAN NIAT BELI ULANG PELANGGAN ONLINE SHOP

Candra Galih Kusuma (2021) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP WORD OF MOUTH DAN NIAT BELI ULANG PELANGGAN ONLINE SHOP. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (733kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (775kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (539kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (432kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (321kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (162kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (381kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (480kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

<p>Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan, kepuasan, kepercayaan terhadap WOM dan niat beli ulang pelanggan online shop Tokopedia.</p>

<p>Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 160 responden. Yang ditentukan dengan teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling dengan metode purposive sampling dan kemudian analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM) dengan menggunakan program aplikasi AMOS 22.</p>

<p>Berdasarkan analisis yang telah diperoleh bahwa kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan, kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan, kepuasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan, kepuasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap WOM, kepuasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli ulang, kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap WOM, kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli ulang.</p>

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 16 Dec 2021 04:10
Last Modified: 16 Dec 2021 04:10
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/4908

Actions (login required)

View Item
View Item