NIKO ARGA WULANDARI (2025) PENGARUH PROMOSI, PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MIXUE DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (454kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (211kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (167kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (323kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (402kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (455kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (170kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (410kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Promosi, Persepsi Kualitas Layanan, dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian di Mixue Yogyakarta. Metode penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif, pengumpulan data yang digunakan berupa kuesioner berupa google form yang dibagikan kepada responden. Penelitian ini menggunakan teknik pengambilan sampel purposif dengan total sampel sebanyak 170 responden. Alat analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda yang dibantu oleh aplikasi SPSS versi 29. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Persepsi Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Persepsi Harga berpengaruh negatif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian.

Dosen Pembimbing: Misbahul Anwar, Drs., M.Si. | NIDN0516096701
Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Promotion, Service Quality Perception, Price Perception, Purchase Decision
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Bima
Date Deposited: 12 Feb 2025 01:54
Last Modified: 12 Feb 2025 01:54
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/49124

Actions (login required)

View Item View Item