NIKO ARGA WULANDARI (2025) PENGARUH PROMOSI, PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MIXUE DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (454kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (211kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (167kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (323kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (402kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (455kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (170kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (410kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Promosi, Persepsi Kualitas Layanan, dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian di Mixue Yogyakarta. Metode penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif, pengumpulan data yang digunakan berupa kuesioner berupa google form yang dibagikan kepada responden. Penelitian ini menggunakan teknik pengambilan sampel purposif dengan total sampel sebanyak 170 responden. Alat analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda yang dibantu oleh aplikasi SPSS versi 29. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Persepsi Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Persepsi Harga berpengaruh negatif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian.
Dosen Pembimbing: | Misbahul Anwar, Drs., M.Si. | NIDN0516096701 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | Promotion, Service Quality Perception, Price Perception, Purchase Decision |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Bima |
Date Deposited: | 12 Feb 2025 01:54 |
Last Modified: | 12 Feb 2025 01:54 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/49124 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |