SADDAM SHOFWAN KRISWIDYANSYAH (2025) PENGARUH CONTENT MARKETING DAN ELECTRONIC-WORD OF MOUTH TERHADAP BRAND AWARENESS DAN DAMPAKNYA PADA MINAT BELI (STUDI PADA KONSUMEN PRODUK ERIGO DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (874kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (800kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (291kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (267kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (375kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (325kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (746kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (249kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (255kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (884kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Content Marketing dan Electronic-Word Of Mouth terhadap Brand Awareness dan Dampaknya Pada Minat Beli terhadap merek Erigo. Subjek penelitian ini konsumen merek fashion Erigo yang berlokasi di Daerah Istimewa Yogyakarta dan berusia 17 tahun. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 180 responden yang ditentukan dengan teknik pengumpulan sampel menggunakan teknin Non Probability Sampling dengan metode Purposive Sampling dan penyebaran kuisioner menggunakan google form. Peneliti menyebarkan kuesioner melalu media sosial. Alat analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM) dengan program aplikasi AMOS. Berdasarkan hasil analisis diperoleh bahwa Content Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Awareness, Electronic-Word Of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Awareness, Content Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli, Electronic-Word Of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli, Brand Awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli, Content Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli melalui Brand Awareness dan Electronic-Word Of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli melalui Brand Awareness.

Dosen Pembimbing: Hasnah Rimiyati, Dra., M.Si. | NIDN0515106202
Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Content Marketing, Electronic-Word of Mouth, Brand Awareness, Purchase Interest
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Aidilla Qurotianti
Date Deposited: 21 Feb 2025 03:17
Last Modified: 21 Feb 2025 03:17
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/49597

Actions (login required)

View Item View Item