SADDAM SHOFWAN KRISWIDYANSYAH (2025) PENGARUH CONTENT MARKETING DAN ELECTRONIC-WORD OF MOUTH TERHADAP BRAND AWARENESS DAN DAMPAKNYA PADA MINAT BELI (STUDI PADA KONSUMEN PRODUK ERIGO DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (874kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (800kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (291kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (267kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (375kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (325kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (746kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (249kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (255kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (884kB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Content Marketing dan Electronic-Word Of Mouth terhadap Brand Awareness dan Dampaknya Pada Minat Beli terhadap merek Erigo. Subjek penelitian ini konsumen merek fashion Erigo yang berlokasi di Daerah Istimewa Yogyakarta dan berusia 17 tahun. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 180 responden yang ditentukan dengan teknik pengumpulan sampel menggunakan teknin Non Probability Sampling dengan metode Purposive Sampling dan penyebaran kuisioner menggunakan google form. Peneliti menyebarkan kuesioner melalu media sosial. Alat analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM) dengan program aplikasi AMOS. Berdasarkan hasil analisis diperoleh bahwa Content Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Awareness, Electronic-Word Of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Awareness, Content Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli, Electronic-Word Of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli, Brand Awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli, Content Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli melalui Brand Awareness dan Electronic-Word Of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli melalui Brand Awareness.
Dosen Pembimbing: | Hasnah Rimiyati, Dra., M.Si. | NIDN0515106202 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | Content Marketing, Electronic-Word of Mouth, Brand Awareness, Purchase Interest |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 21 Feb 2025 03:17 |
Last Modified: | 21 Feb 2025 03:17 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/49597 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |