ADILLAH ALFAIZU WANNA (2025) PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN PERCEIVED EASE OF USE TERHADAP ONLINE REPURCHASE INTENTION DENGAN E-SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI(STUDI PADA PELANGGAN SHOPEE DI DI YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (933kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (356kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (293kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (329kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (472kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (337kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (544kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (257kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (281kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (618kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh E-Service quality dan perceived ease of use terhadap online repurchase intention yang dimediasi oleh E-Satisfaction pada Pelanggan Shopee di DI Yogyakarta. Subjek dalam penelitian ini adalah para pelanggan e-commerce Shopee, khususnya yang berada di DI Yogyakarta. Dalam penelitian ini sampel berjumlah 190 responden yang dipilih dengan menggunakan metode purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah Partial Least Square (PLS). Berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperoleh hasil bahwa E-Service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap E-Satisfaction, perceived ease of use berpengaruh positif dan signifikan terhadap E-Satisfaction, E-Satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap online repurchase intention, E-service quality berpengaruh terhadap Online repurchase intention melalui E-satisfaction, Perceived ease of use berpengaruh terhadap Online repurchase intention melalui E-satisfaction.
Dosen Pembimbing: | Hasnah Rimiyati, Dra., M.Si. | NIDN0515106202 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | E-Service quality, Perceived ease of use, E-Satisfaction, Online repurchase intention |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 21 Feb 2025 02:20 |
Last Modified: | 21 Feb 2025 02:20 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/49633 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |