ADILLAH ALFAIZU WANNA (2025) PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN PERCEIVED EASE OF USE TERHADAP ONLINE REPURCHASE INTENTION DENGAN E-SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI(STUDI PADA PELANGGAN SHOPEE DI DI YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (933kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (356kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (293kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (329kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (472kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (337kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (544kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (257kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (281kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (618kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh E-Service quality dan perceived ease of use terhadap online repurchase intention yang dimediasi oleh E-Satisfaction pada Pelanggan Shopee di DI Yogyakarta. Subjek dalam penelitian ini adalah para pelanggan e-commerce Shopee, khususnya yang berada di DI Yogyakarta. Dalam penelitian ini sampel berjumlah 190 responden yang dipilih dengan menggunakan metode purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah Partial Least Square (PLS). Berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperoleh hasil bahwa E-Service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap E-Satisfaction, perceived ease of use berpengaruh positif dan signifikan terhadap E-Satisfaction, E-Satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap online repurchase intention, E-service quality berpengaruh terhadap Online repurchase intention melalui E-satisfaction, Perceived ease of use berpengaruh terhadap Online repurchase intention melalui E-satisfaction.

Dosen Pembimbing: Hasnah Rimiyati, Dra., M.Si. | NIDN0515106202
Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: E-Service quality, Perceived ease of use, E-Satisfaction, Online repurchase intention
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Aidilla Qurotianti
Date Deposited: 21 Feb 2025 02:20
Last Modified: 21 Feb 2025 02:20
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/49633

Actions (login required)

View Item View Item