CINTA SRI AYU INDAH MUTIARA SANJAYA (2025) PENGARUH KESADARAN MEREK HALAL DAN KEBIASAAN KONSUMSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HALAL DENGAN RELIGIUSITAS SEBAGAI VARIABEL MODERASI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (816kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (200kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (24kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (248kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (345kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (299kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (542kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (115kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (202kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (458kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kesadaran merek halal, kebiasaan konsumsi, dan religiusitas terhadap keputuan pembelian produk halal pada konsumen Waroeng Steak & Shake di Daerah Istimewa Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 192 responden dengan metode non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah SEM dengan software SmartPLS versi 4.0. Hasil penelitian ini mengemukakan bahwa kesadaran merek halal berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk halal, kebiasaan konsumsi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk halal, kesadaran merek halal berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian produk halal melalui religiusitas, kebiasaan konsumsi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk halal melalui religiusitas sebagai variabel moderasi.

Dosen Pembimbing: Sutrisno Wibowo,, S.E., M.M. | NIDN0501086901
Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Halal Brand Awareness, Consumption Habits, Religiosity, Halal Product Purchasing Decisions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Aidilla Qurotianti
Date Deposited: 20 Feb 2025 06:53
Last Modified: 20 Feb 2025 06:53
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/49669

Actions (login required)

View Item View Item