CINTA SRI AYU INDAH MUTIARA SANJAYA (2025) PENGARUH KESADARAN MEREK HALAL DAN KEBIASAAN KONSUMSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HALAL DENGAN RELIGIUSITAS SEBAGAI VARIABEL MODERASI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (816kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (200kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (24kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (248kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (345kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (299kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (542kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (115kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (202kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (458kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kesadaran merek halal, kebiasaan konsumsi, dan religiusitas terhadap keputuan pembelian produk halal pada konsumen Waroeng Steak & Shake di Daerah Istimewa Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 192 responden dengan metode non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah SEM dengan software SmartPLS versi 4.0. Hasil penelitian ini mengemukakan bahwa kesadaran merek halal berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk halal, kebiasaan konsumsi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk halal, kesadaran merek halal berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian produk halal melalui religiusitas, kebiasaan konsumsi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk halal melalui religiusitas sebagai variabel moderasi.
Dosen Pembimbing: | Sutrisno Wibowo,, S.E., M.M. | NIDN0501086901 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | Halal Brand Awareness, Consumption Habits, Religiosity, Halal Product Purchasing Decisions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 20 Feb 2025 06:53 |
Last Modified: | 20 Feb 2025 06:53 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/49669 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |