M ZAKY AYDIN PRAYATA (2025) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS LAYANAN ONLINE DAN PEMASARAN DIGITAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA PENGGUNA PRODUK SEPATU NIKE DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (812kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (423kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (305kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (263kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (366kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (306kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (558kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (242kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (262kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (589kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (375kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (558kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi kualitas layanan dan pemasaran digital terhadap keputusan pembelian dengan citra merek sebagai variabel mediasi pada merek Nike. Subjek penelitian ini adalah pengguna sepatu Nike yang berlokasi di Daerah Istimewa Yogyakarta dan minimal berusia 17 tahun. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 200 responden yang ditentukan dengan teknik pengumpulan sampel menggunakan teknin Non Probability Sampling dengan metode Purposive Sampling dan penyebaran kuisioner menggunakan google form. Peneliti menyebarkan kuesioner melalu media sosial. Alat analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM) dengan program aplikasi AMOS. Berdasarkan hasil analisis diperoleh bahwa Persepsi Kualitas Layanan online berpengaruh positif dan signifikan terhadap Citra merek, Pemasaran Digital berpengaruh positif dan signifikan terhadap Citra merek, Persepsi Kualitas Layanan online berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Pemasaran Digital berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Persepsi Kualitas Layanan online berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian melalui Citra Merek, dan Persepsi Kualitas Layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian melalui Citra Merek.

Dosen Pembimbing: Hasnah Rimiyati, Dra., M.Si. | NIDN0515106202
Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Perceived Service Quality, Brand Image, Digital Marketing, Purchase Decision
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Eko Kurnawan
Date Deposited: 12 Feb 2025 07:02
Last Modified: 12 Feb 2025 07:02
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/49879

Actions (login required)

View Item View Item