M ZAKY AYDIN PRAYATA (2025) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS LAYANAN ONLINE DAN PEMASARAN DIGITAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA PENGGUNA PRODUK SEPATU NIKE DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (812kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (423kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (305kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (263kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (366kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (306kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (558kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (242kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (262kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (589kB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (375kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (558kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi kualitas layanan dan pemasaran digital terhadap keputusan pembelian dengan citra merek sebagai variabel mediasi pada merek Nike. Subjek penelitian ini adalah pengguna sepatu Nike yang berlokasi di Daerah Istimewa Yogyakarta dan minimal berusia 17 tahun. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 200 responden yang ditentukan dengan teknik pengumpulan sampel menggunakan teknin Non Probability Sampling dengan metode Purposive Sampling dan penyebaran kuisioner menggunakan google form. Peneliti menyebarkan kuesioner melalu media sosial. Alat analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM) dengan program aplikasi AMOS. Berdasarkan hasil analisis diperoleh bahwa Persepsi Kualitas Layanan online berpengaruh positif dan signifikan terhadap Citra merek, Pemasaran Digital berpengaruh positif dan signifikan terhadap Citra merek, Persepsi Kualitas Layanan online berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Pemasaran Digital berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Persepsi Kualitas Layanan online berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian melalui Citra Merek, dan Persepsi Kualitas Layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian melalui Citra Merek.
Dosen Pembimbing: | Hasnah Rimiyati, Dra., M.Si. | NIDN0515106202 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | Perceived Service Quality, Brand Image, Digital Marketing, Purchase Decision |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Eko Kurnawan |
Date Deposited: | 12 Feb 2025 07:02 |
Last Modified: | 12 Feb 2025 07:02 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/49879 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |