NIKEN SANTIA (2025) PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP CUSTOMER LOYALITY MELALUI CUSTOMER SATISFACTION DAN EWOM SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DAN DI MODERASI OLEHCUSTOMER TRUST (STUDI PADA PENGGUNA APLIKASI MOBILE BANKING BRIMO DI YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (620kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (331kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (674kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (743kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (655kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (387kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (347kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (860kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Customer Experience pelanggan terhadap Customer Loyalty melalui Customer Satisfaction dan Electronik Word of Mouth sebagai mediasi dan dimoderasi oleh Customer Trust. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif dengan jenis data yang diambil adalah primer. Sampel Penelitian ini berjumlah 200 responden dengan domisili di Yogyakarta. Teknik pengambilan sampel yang digunakan metode purposive sampling. Alat analisis yang digunakan menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan aplikasi Analysis of Moment Structure (AMOS). Berdasarkan analisis yang telah diuji diperoleh hasil bahwa customer experience berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction, customer loyalty, dan EWOM. Customer satisfaction dan EWOM juga membuktikan mampu memediasi hubungan customer experience dan customer loyalty. Customer trust tidak mampu memoderasi hubungan antara customer satisfaction dan customer loyalty

Dosen Pembimbing: Radyan Dananjoyo, SE., MM., M.Sc., Ph.D. | NIDN0519027901
Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Customer Experience, Customer Loyalty, Customer Satisfaction, EWOM, Customer Trust
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Bima
Date Deposited: 19 Feb 2025 08:06
Last Modified: 19 Feb 2025 08:06
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/50170

Actions (login required)

View Item View Item