NIKEN SANTIA (2025) PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP CUSTOMER LOYALITY MELALUI CUSTOMER SATISFACTION DAN EWOM SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DAN DI MODERASI OLEHCUSTOMER TRUST (STUDI PADA PENGGUNA APLIKASI MOBILE BANKING BRIMO DI YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (620kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (331kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (674kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (743kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (655kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (387kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (347kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (860kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (6MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Customer Experience pelanggan terhadap Customer Loyalty melalui Customer Satisfaction dan Electronik Word of Mouth sebagai mediasi dan dimoderasi oleh Customer Trust. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif dengan jenis data yang diambil adalah primer. Sampel Penelitian ini berjumlah 200 responden dengan domisili di Yogyakarta. Teknik pengambilan sampel yang digunakan metode purposive sampling. Alat analisis yang digunakan menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan aplikasi Analysis of Moment Structure (AMOS). Berdasarkan analisis yang telah diuji diperoleh hasil bahwa customer experience berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction, customer loyalty, dan EWOM. Customer satisfaction dan EWOM juga membuktikan mampu memediasi hubungan customer experience dan customer loyalty. Customer trust tidak mampu memoderasi hubungan antara customer satisfaction dan customer loyalty
Dosen Pembimbing: | Radyan Dananjoyo, SE., MM., M.Sc., Ph.D. | NIDN0519027901 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | Customer Experience, Customer Loyalty, Customer Satisfaction, EWOM, Customer Trust |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Bima |
Date Deposited: | 19 Feb 2025 08:06 |
Last Modified: | 19 Feb 2025 08:06 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/50170 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |