IKA DAMAYANTI (2025) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK, PERSEPSI DESAIN PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG DIMEDIASI OLEH CITRA MEREH (STUDI PADA KONSUMEN PRODUK TUPPERWARE DI YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (400kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (172kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (252kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (627kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (280kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (742kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (149kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (204kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (658kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi kualitas produk, persepsi desain produk dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian produk Tupperware di Daerah Istimewa Yogyakarta. Subjek penelitian ini adalah konsumen produk Tupperware yang pernah membeli produk Tupperware dalam 2 tahun terakhir dan berdomisili di Daerah Istimewa Yogyakarta. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 200 responden yang dipilih menggunakan metode nonprobability sampling dengan pendekatan purposive sampling. Analisis data dilakukan menggunakan metode Structural Equation Modeling (SEM) dengan bantuan software AMOS. Hasil analisis ini menunjukkan bahwa persepsi kualitas produk berpengrauh positif dan signifikan terhadap citra merek dan keputusan pembelian, persepsi desain produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek tetapi persepsi desain produk berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek dan keputusan pembelian, citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, citra merek memediasi pengaruh persepsi desain produk terhadap keputusan pembelian, tetapi citra merek tidak dapat memediasi pengaruh persepsi kualitas produk dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian.
Dosen Pembimbing: | Siti Dyah Handayani, Dr., S.E., M.M. | NIDN0531056801 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | product quality perception, product design perception, price perception, brand image, purchase decision. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Eko Kurnawan |
Date Deposited: | 14 Apr 2025 04:06 |
Last Modified: | 14 Apr 2025 04:06 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/50393 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |