TEACHERS’S STRATEGIES ON TEACHING ENGLISH VOCABULARY FOR ELEMENTARY SCHOOL STUDENTS AT MINGGIR SUBDISTRICT YOGYAKARTA

Sabikhisma (2021) TEACHERS’S STRATEGIES ON TEACHING ENGLISH VOCABULARY FOR ELEMENTARY SCHOOL STUDENTS AT MINGGIR SUBDISTRICT YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (610kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (158kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (183kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (146kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (477kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (289kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (255kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (254kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (140kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (299kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (900kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (914kB)

Abstract

<p>Penelitian ini membahas tentang strategi dan kesulitan dalam pengajaran kosakata untuk siswa sekolah dasar yang terjadi pada guru selama kegiatan mengajar mereka. Kosakata merupakan salah satu hal yang paling penting bagi anak-anak yang mulai belajar bahasa Inggris sehingga penelitian ini akan berhubungan dengan guru sekolah dasar. Pertama, penelitian ini menyelidiki secara mendalam tentang apa saja strategi guru untuk mengajarkan kosakata terutama untuk anak-anak (sekolah dasar). Kedua, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kesulitan yang dihadapi guru dalam melakukan Pengajaran Kosakata. Desain kualitatif deskriptif digunakan sebagai metodologi. Tiga Guru SD di Minggir diwawancarai dalam pengumpulan data. Temuan penelitian ini menemukan strategi pengajaran kosakata termasuk variasi model metode pengajaran. Kemudian, ditemukan kesulitan mengajar Bahasa Inggris untuk Anak Sekolah Dasar (siswa). Sebagian besar kesulitan yang dihadapi guru adalah tentang kebosanan siswa.</p>

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Pendidikan Bahasa > Pendidikan Bahasa Inggris S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 19 May 2022 04:14
Last Modified: 19 May 2022 04:14
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/5092

Actions (login required)

View Item
View Item