Peran Persepsi Kualitas Produk dalam Memediasi Pengaruh Gaya Hidup Terhadap MInat Beli Ulang Smartphne Samsung Galaxy S Series ( Studi pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta )

Adho Ridho (2020) Peran Persepsi Kualitas Produk dalam Memediasi Pengaruh Gaya Hidup Terhadap MInat Beli Ulang Smartphne Samsung Galaxy S Series ( Studi pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta ). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (418kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (216kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (89kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (326kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (223kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (295kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (633kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (185kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (399kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (415kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (631kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis peran persepsi kualitas produk dalam memediasi pengaruh gaya hidup terhadap minat beli ulang Smartphone Samsung Galaxy S Series. Subjek dalam penelitian ni yaitu mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta yang pernah membeli dan menggunakan Smartphone Samsung Galaxy S Series. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu 157 sampel dengan metode no probability sampling dengan jenis Pusposive Sampling. Penelitian ini menggunakan alat analisis SEM (Structural Equation Modeling) menggunakan software AMOS versi 22.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa gaya hidup berpengaruh positif dan signifikan terhadap persepsi kualitas produk, Gaya hidup berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, Persepsi kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, Gaya hidup memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang melalui mediasi persepsi kualitas produk.

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 13 Oct 2021 03:48
Last Modified: 27 Oct 2021 02:17
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/514

Actions (login required)

View Item
View Item