Adho Ridho (2020) Peran Persepsi Kualitas Produk dalam Memediasi Pengaruh Gaya Hidup Terhadap MInat Beli Ulang Smartphne Samsung Galaxy S Series ( Studi pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta ). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (418kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (216kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (89kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (326kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (223kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (295kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (633kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (185kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (399kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (415kB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (631kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis peran persepsi kualitas produk dalam memediasi pengaruh gaya hidup terhadap minat beli ulang Smartphone Samsung Galaxy S Series. Subjek dalam penelitian ni yaitu mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta yang pernah membeli dan menggunakan Smartphone Samsung Galaxy S Series. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu 157 sampel dengan metode no probability sampling dengan jenis Pusposive Sampling. Penelitian ini menggunakan alat analisis SEM (Structural Equation Modeling) menggunakan software AMOS versi 22.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa gaya hidup berpengaruh positif dan signifikan terhadap persepsi kualitas produk, Gaya hidup berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, Persepsi kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, Gaya hidup memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang melalui mediasi persepsi kualitas produk.
Dosen Pembimbing: | Hasnah Rimiyati, Dra., M.Si. | NIDN515106202 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 13 Oct 2021 03:48 |
Last Modified: | 27 Oct 2021 02:17 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/514 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |