Ahmad Saputra (2021) Peran Servicescape dan Citra Perusahaan pada Niat Perilaku dan Rekomendasi Dari Mulut ke Mulut Studi Kasus Arfa Babershop Yogyakarta. D3 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (493kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (90kB)
Bab I.pdf
Download (370kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (657kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (253kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (926kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (192kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (228kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (581kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (616kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Peran Servicescape dan Citra Perusahaan pada Niat Perilaku dan Rekomendasi Dari Mulut Ke Mulut Studi Kasus di Arfa Babershop Yogyakarta. Subjek penelitian ini adalah laki-laki yang merupakan pelanggan Arfa Babershop dengan minimal umur 17 tahun dan berdomisili di Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 126 responden yang ditentukan dengan teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dengan metode purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan cara menyebarkan kuisoner google form. Alat yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan software Statistical Package for Social Science (SPSS) versi 22.0 dengan metode analisis regresi linear berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Servicescape Subtantif berpengaruh positif dan signifikan terhadap Citra Perusahaan, Servicescape Komunikatif berpengaruh positif dan signifikan terhadap Citra Perusahaan, Citra Perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Niat Perilaku, dan Citra Perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Rekomendasi Dari Mulut Ke Mulut.
Item Type: | Thesis (D3) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 14 Dec 2021 06:34 |
Last Modified: | 14 Dec 2021 06:36 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/5221 |