Peran Servicescape dan Citra Perusahaan pada Niat Perilaku dan Rekomendasi Dari Mulut ke Mulut Studi Kasus Arfa Babershop Yogyakarta

Ahmad Saputra (2021) Peran Servicescape dan Citra Perusahaan pada Niat Perilaku dan Rekomendasi Dari Mulut ke Mulut Studi Kasus Arfa Babershop Yogyakarta. D3 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (493kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (90kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (370kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (657kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (253kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (926kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (192kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (228kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (581kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (616kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Peran Servicescape dan Citra Perusahaan pada Niat Perilaku dan Rekomendasi Dari Mulut Ke Mulut Studi Kasus di Arfa Babershop Yogyakarta. Subjek penelitian ini adalah laki-laki yang merupakan pelanggan Arfa Babershop dengan minimal umur 17 tahun dan berdomisili di Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 126 responden yang ditentukan dengan teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dengan metode purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan cara menyebarkan kuisoner google form. Alat yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan software Statistical Package for Social Science (SPSS) versi 22.0 dengan metode analisis regresi linear berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Servicescape Subtantif berpengaruh positif dan signifikan terhadap Citra Perusahaan, Servicescape Komunikatif berpengaruh positif dan signifikan terhadap Citra Perusahaan, Citra Perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Niat Perilaku, dan Citra Perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Rekomendasi Dari Mulut Ke Mulut.

Item Type: Thesis (D3)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 14 Dec 2021 06:34
Last Modified: 14 Dec 2021 06:36
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/5221

Actions (login required)

View Item
View Item