ANALISIS PENGARUH NILAI PRIBADI DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUASAN PEMBELIAN DAN NIAT PERILAKU (STUDI KASUS PADA PENGGUNA PRODUK KOSMETIK WARDAH)

Deva Emilia (2021) ANALISIS PENGARUH NILAI PRIBADI DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUASAN PEMBELIAN DAN NIAT PERILAKU (STUDI KASUS PADA PENGGUNA PRODUK KOSMETIK WARDAH). D3 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (461kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (806kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (145kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (516kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (722kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (618kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (837kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (155kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (540kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (146kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (935kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)

Abstract

<p><strong>ABSTRAKSI</strong></p>

<p>Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis Analisis Pengaruh Nilai Pribadi dan Promosi Penjualan Terhadap Kepuasan Pembelian Dan Niat Perilaku pada konsumen Kosmetik Wardah pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Populasi dalam penelitian ini merupakan Seluruh Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Yogyakarta yang menggunakan Produk Wardah. Penelitan ini merupakan penelitian kuantitatif deskriptif dengan metode analisis <em>Structural Equation Modeling</em> dengan menggunakan software SEM AMOS v25. Hasil penelitian ini menunjukkan Nilai Pribadi berpengaruh secara signifikan terhadap Kepuasan Pembelian. Nilai Pribadi berpengaruh secara signifikan terhadap Niat Perilaku. Promosi Penjualan berpengaruh secara signifikan terhadap Kepuasan Pembelian. Promosi Penjualan berpengaruh secara signifikan terhadap Niat Perilaku konsumen.</p>

Item Type: Thesis (D3)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 15 Dec 2021 02:21
Last Modified: 15 Dec 2021 02:21
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/5256

Actions (login required)

View Item
View Item