SATRIA BAGUS NUGRAHA (2025) ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TOKO DURIAN KENZO DI KABUPATEN KLATEN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (780kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (201kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (190kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (209kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (254kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (399kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (477kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (390kB)
[thumbnail of Bab VI] Text (Bab VI)
Bab VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (173kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (199kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (524kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui profil konsumen, kepuasan konsumen dan loyalit as konsumen dalam mengonsumsi buah dan olahan durian di Toko Durian Kenzo Kabupaten Klaten. Penentuan lokasi dilakukan secara purposive sampling dengan pertimbangan bahwa Toko Durian Kenzo merupakan toko buah durian di Kabupaten Klaten yang dapat menyediakan buah dan olahannya sepanjang tahun atau secara konsisten. Pada pengambilan sampel penelitian ini menggunakan accidental sampling dengan jumlah responden sebanyak 60 orang. Analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah deskriptif dan skoring. Pada hasil penelitian ini dapat diketahui bahwa konsumen Toko Durian Kenzo didominasi laki laki yang berusia 31-40 tahun, berpendidikan sarjana dengan pekerjaan wirausaha berpendapatan per bulan sebesar Rp. 3.000.000 - Rp. 4.999.999 dan berkunjung bersama keluarganya atau sudah menikah. Kepuasan konsumen Toko durian Kenzo termasuk dalam kategori sangat tinggi dengan kepuasan tertinggi berasal dari pelayanan diikuti dengan tempat, menu, akses, harga dan promosi. Loyalitas konsumen dalam mengonsumsi buah dan olahan durian termasuk dalam kategori sangat tinggi dengan kategori paling tinggi konsumen mengulangi pembelian, diikuti dengan informasi kepada orang lain dan mengajak orang lain untuk berkunjung ke Toko Durian Kenzo.

Dosen Pembimbing: Sriyadi, Dr. Ir, M.P. | NIDN0528106903
Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: consumer profile, consumer satisfaction, consumer loyalty, durian, klaten regency
Divisions: Fakultas Pertanian > S1 Agribisnis
Depositing User: Bima
Date Deposited: 22 Sep 2025 08:33
Last Modified: 22 Sep 2025 08:33
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/53089

Actions (login required)

View Item View Item