SATRIA BAGUS NUGRAHA (2025) ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TOKO DURIAN KENZO DI KABUPATEN KLATEN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (780kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (201kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (190kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (209kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (254kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (399kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (477kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (390kB) |
![]() |
Text (Bab VI)
Bab VI.pdf Restricted to Registered users only Download (173kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (199kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (524kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui profil konsumen, kepuasan konsumen dan loyalit as konsumen dalam mengonsumsi buah dan olahan durian di Toko Durian Kenzo Kabupaten Klaten. Penentuan lokasi dilakukan secara purposive sampling dengan pertimbangan bahwa Toko Durian Kenzo merupakan toko buah durian di Kabupaten Klaten yang dapat menyediakan buah dan olahannya sepanjang tahun atau secara konsisten. Pada pengambilan sampel penelitian ini menggunakan accidental sampling dengan jumlah responden sebanyak 60 orang. Analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah deskriptif dan skoring. Pada hasil penelitian ini dapat diketahui bahwa konsumen Toko Durian Kenzo didominasi laki laki yang berusia 31-40 tahun, berpendidikan sarjana dengan pekerjaan wirausaha berpendapatan per bulan sebesar Rp. 3.000.000 - Rp. 4.999.999 dan berkunjung bersama keluarganya atau sudah menikah. Kepuasan konsumen Toko durian Kenzo termasuk dalam kategori sangat tinggi dengan kepuasan tertinggi berasal dari pelayanan diikuti dengan tempat, menu, akses, harga dan promosi. Loyalitas konsumen dalam mengonsumsi buah dan olahan durian termasuk dalam kategori sangat tinggi dengan kategori paling tinggi konsumen mengulangi pembelian, diikuti dengan informasi kepada orang lain dan mengajak orang lain untuk berkunjung ke Toko Durian Kenzo.
Dosen Pembimbing: | Sriyadi, Dr. Ir, M.P. | NIDN0528106903 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | consumer profile, consumer satisfaction, consumer loyalty, durian, klaten regency |
Divisions: | Fakultas Pertanian > S1 Agribisnis |
Depositing User: | Bima |
Date Deposited: | 22 Sep 2025 08:33 |
Last Modified: | 22 Sep 2025 08:33 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/53089 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |