Rosa Mailina Sari (2021) ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DALAM MENGGUNAKAN LAYANAN PRODUK E-BANKING. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (519kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (116kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (9kB)
Bab I.pdf
Download (225kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (189kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (190kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (566kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (9kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (13kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (380kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (563kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
<p>Penelitian ini mengkaji apakah pengaruh kepercayaan, kemudahan dan kualitas pelayanan yang diberikan Bank BNI Syariah Yogyakarta memiliki pengruh terhadap loyalitas nasabah dalam menggunakan layanan <em>e-banking</em>. Hal ini menjadi tantangan tersendiri oleh pihak Bank BNI Syariah. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisa pengaruh kepercayaan, kemudahan dan kualitas pelayanan dalam menggunakan nproduk layanan <em>e-banking</em> terhadap nasabah pada Bank BNI Syariah Yogyakarta. Sample dalam penelitian ini adlaah nasabah Bank BNI Syariah Yogyakarta yang menggunakan <em>e-banking</em> sejumlah 100 orang. Teknik analisa data yang digunakan adalah regresi linear berganda dengan uji asumsi klasik. Terdiri dari uji normalitas, uji heteroskesdasitas, dan uji multikolinearitas. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa variable kepercayaan, kemudahan, dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah dalam menguunakan pelayanan produk <em>e-banking</em>, semuanya berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah dalam menggunakan produk layanan <em>e-banking</em> pada nasabah Bank BNI Syariah KC Yogyakarta ini diterima karena telah didukung oleh hasil penelitian.</p>
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 14 Dec 2021 04:02 |
Last Modified: | 14 Dec 2021 04:04 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/5377 |