ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DALAM MENGGUNAKAN LAYANAN PRODUK E-BANKING

Rosa Mailina Sari (2021) ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DALAM MENGGUNAKAN LAYANAN PRODUK E-BANKING. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (519kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (116kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (9kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (225kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (189kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (190kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (566kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (9kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (13kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (380kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (563kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

<p>Penelitian ini mengkaji apakah pengaruh kepercayaan, kemudahan dan kualitas pelayanan yang diberikan Bank BNI Syariah Yogyakarta memiliki pengruh terhadap loyalitas nasabah dalam menggunakan layanan <em>e-banking</em>. Hal ini menjadi tantangan tersendiri oleh pihak Bank BNI Syariah. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisa pengaruh kepercayaan, kemudahan dan kualitas pelayanan dalam menggunakan nproduk layanan <em>e-banking</em> terhadap nasabah pada Bank BNI Syariah Yogyakarta. Sample dalam penelitian ini adlaah nasabah Bank BNI Syariah Yogyakarta yang menggunakan <em>e-banking</em> sejumlah 100 orang. Teknik analisa data yang digunakan adalah regresi linear berganda dengan uji asumsi klasik. Terdiri dari uji normalitas, uji heteroskesdasitas, dan uji multikolinearitas. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa variable kepercayaan, kemudahan, dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah dalam menguunakan pelayanan produk <em>e-banking</em>, semuanya berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah dalam menggunakan produk layanan <em>e-banking</em> pada nasabah Bank BNI Syariah KC Yogyakarta ini diterima karena telah didukung oleh hasil penelitian.</p>

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 14 Dec 2021 04:02
Last Modified: 14 Dec 2021 04:04
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/5377

Actions (login required)

View Item
View Item