PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Pada Kedai Filosofi Kopi Yogyakarta)

Kukuh Aji Pambudi (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Pada Kedai Filosofi Kopi Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (246kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (191kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (46kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (63kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (266kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (189kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (228kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (56kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (36kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (140kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

<p>Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, persepsi harga dan fasilitas terhadap kepuasan konsumen pada kedai filosofi kopi Yogyakarta. Subjek pada penelitian ini adalah mahasiswa yang sedang menempuh pendidikan perguruan tinggi di Yogyakarta yang pernah melakukan transaksi di kedai filosofi kopi Yogyakarta minimal dua kali dalam kurun waktu satu tahun terakhir.</p>

<p>Sampel dalam penelitian ini sebanyak 155 responden, teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non-probability sampling dengan alat metode purposive samping dan kemudian menyebarkan kuisoner kepada responden dengan menggunakan google form dengan 5 skala likert. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian yaitu Regresi Linier Berganda, Uji signifikansi simultan (Uji F), Uji signifikansi parameter individual (Uji t), Analisis koefisien determinasi (R 2) dengan menggunakan aplikasi SPSS.</p>

<p>Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif signifikan dari kualitas pelayanan, persepsi harga, fasilitas secara bersama-sama terhadap kepuasan konsumen di kedai filosofi kopi Yogyakarta. Terdapat pengaruh positif signifikan dari kualitas pelayanan terhadap terhadap kepuasan konsumen di kedai filosofi kopi Yogyakarta. Terdapat pengaruh negatif dan signifikan dari persepsi harga terhadap kepuasan konsumen di kedai filosofi kopi Yogyakarta. Terdapat pengaruh positif signifikan dari fasilitas terhadap kepuasan konsumen di kedai filosofi kopi Yogyakarta.</p>

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 15 Dec 2021 07:50
Last Modified: 15 Dec 2021 07:50
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/5507

Actions (login required)

View Item
View Item