PENGARUH KESESUAIAN NILAI TERHADAP LOYALITAS MEREK MELALUI KETERIKATAN MEREK PELANGGAN DAN KOMITMEN MEREK AFEKTIF (Studi pada Pengguna Sepatu Vans)

Tiara Arianti (2021) PENGARUH KESESUAIAN NILAI TERHADAP LOYALITAS MEREK MELALUI KETERIKATAN MEREK PELANGGAN DAN KOMITMEN MEREK AFEKTIF (Studi pada Pengguna Sepatu Vans). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (523kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (467kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (367kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (316kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (348kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (619kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (851kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (296kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (132kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (555kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kesesuaian nilai terhadap keterikatan merek pelanggan,komitmen merek afektif dan loyalitas merek pada Pengguna sepatu Vans. Responden pada penelitian ini adalah orang yang menggunakan sepatu Vans selama 6 bulan, pernah melakukan pembelian sepatu Vans. Penelitian ini dilakukan dengan mengambil jumlah sampel sebanyak 175 responden yang ditentukan dengan teknik pengambilan sampel non probability sampling dengan metode purposive sampling dan menyebarkan kuesioner menggunakan google forms. Alat analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM) dengan program aplikasi AMOS 22.

Berdasarkan analisis data yang diperoleh bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara kesesuaian nilai terhadap loyalitas merek, keterikatan merek pelanggan dan komitmen merek afektif. Serta variabel keterikatan merek pelanggan dan komitmen merek afektif mampu memediasi hubungan antara kesesuaian nilai terhadap loyalitas merek.

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 16 Dec 2021 02:07
Last Modified: 16 Dec 2021 02:07
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/5511

Actions (login required)

View Item
View Item