Fabi Zaki Alfarizi (2021) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (267kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (616kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (11kB)
Bab I.pdf
Download (106kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (172kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (167kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (537kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (18kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (97kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (293kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh citra merek dan kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan yang di mediasi oleh kepuasan konsumen di Supernova Cybercafe Yogyakarta. Total sampel dalam penelitian ini sebanyak 198 responden dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis Structural Equational Modelling (SEM) dengan program AMOS. Berdasarkan analisis SEM yang telah dilakukan diperoleh hasil penelitian bahwa citra merek, kualitas layanan dan kepuasan konsumen berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Serta kepuasan konsumen memberikan pengaruh mediasi antara citra merek dan kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan
Kata kunci: Citra Merek, Kualitas Layanan, Kepuasan Konsumen, Loyalitas Pelangga
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 15 Dec 2021 04:03 |
Last Modified: | 15 Dec 2021 04:03 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/5524 |