PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

Fabi Zaki Alfarizi (2021) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (267kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (616kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (11kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (106kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (172kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (167kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (537kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (18kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (97kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (293kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh citra merek dan kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan yang di mediasi oleh kepuasan konsumen di Supernova Cybercafe Yogyakarta. Total sampel dalam penelitian ini sebanyak 198 responden dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis Structural Equational Modelling (SEM) dengan program AMOS. Berdasarkan analisis SEM yang telah dilakukan diperoleh hasil penelitian bahwa citra merek, kualitas layanan dan kepuasan konsumen berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Serta kepuasan konsumen memberikan pengaruh mediasi antara citra merek dan kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan
Kata kunci: Citra Merek, Kualitas Layanan, Kepuasan Konsumen, Loyalitas Pelangga

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 15 Dec 2021 04:03
Last Modified: 15 Dec 2021 04:03
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/5524

Actions (login required)

View Item
View Item