Studi Komparasi Rencana Strategik Kinerja Rumah Sakit Pada Perspektif Pelanggan Di Dua Rumah Sakit

Luthfiatin Najwa (2021) Studi Komparasi Rencana Strategik Kinerja Rumah Sakit Pada Perspektif Pelanggan Di Dua Rumah Sakit. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (238kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (117kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (77kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (78kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (187kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (79kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (266kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (13kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (157kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (366kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (753kB)

Abstract

<p>Rencana strategis membantu sebuah organisasi dalam melakukan tugasnya dengan lebih baik, memfasilitasi pengembangan strategi dan implementasi, serta menjadi lebih sensitif terhadap kebutuhan pelanggan dan pasar. Rencana penyusunan stretegis dengan <em>balanced scorecard</em> dapat menerjemahkan strategi dan visi menjadi tujuan operasional organisasi. Penelitian menggunakan metode deskriptif dengan data sekunder berupa rencana strategis RSUD Dr. Soetomo Surabaya tahun 2014-2018 dan RSUP Sanglah Denpasar tahun 2015-2019 serta laporan akuntabilitas kinerja instansi pemerintah di RSUD Dr. Soetomo Surabaya tahun 2014-2018 dan RSUP Sanglah Denpasar tahun 2015-2019. Dari penelitian ini diketahui bahwa capaian indikator indeks kepuasan pelanggan RSUD Dr. Soetomo sudah mencapai target yang setara 100,4

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Pasca Sarjana > Administrasi Rumah Sakit S2
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 15 Dec 2021 03:04
Last Modified: 15 Dec 2021 03:04
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/5581

Actions (login required)

View Item
View Item