Luthfiatin Najwa (2021) Studi Komparasi Rencana Strategik Kinerja Rumah Sakit Pada Perspektif Pelanggan Di Dua Rumah Sakit. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (238kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (117kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (77kB)
Bab I.pdf
Download (78kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (187kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (79kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (266kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (13kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (157kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (366kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (753kB)
Abstract
<p>Rencana strategis membantu sebuah organisasi dalam melakukan tugasnya dengan lebih baik, memfasilitasi pengembangan strategi dan implementasi, serta menjadi lebih sensitif terhadap kebutuhan pelanggan dan pasar. Rencana penyusunan stretegis dengan <em>balanced scorecard</em> dapat menerjemahkan strategi dan visi menjadi tujuan operasional organisasi. Penelitian menggunakan metode deskriptif dengan data sekunder berupa rencana strategis RSUD Dr. Soetomo Surabaya tahun 2014-2018 dan RSUP Sanglah Denpasar tahun 2015-2019 serta laporan akuntabilitas kinerja instansi pemerintah di RSUD Dr. Soetomo Surabaya tahun 2014-2018 dan RSUP Sanglah Denpasar tahun 2015-2019. Dari penelitian ini diketahui bahwa capaian indikator indeks kepuasan pelanggan RSUD Dr. Soetomo sudah mencapai target yang setara 100,4
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Pasca Sarjana > Administrasi Rumah Sakit S2 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 15 Dec 2021 03:04 |
Last Modified: | 15 Dec 2021 03:04 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/5581 |