Raihan Al Farrasy Ghazian (2021) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN HANDPHONE XIAOMI (STUDI PADA MAHASISWA DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (414kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (308kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (32kB)
Bab I.pdf
Download (157kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (151kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (133kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (362kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (38kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (97kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (828kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (433kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
<p>Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh bauran pemasaran terhadap kepuasan serta dampaknya pada loyalitas pelanggan handphone Xiaomi (studi pada mahasiswa di Daerah Istimewa Yogyakarta). Subjek pada penelitian ini adalah para mahasiswa yang menggunakan handphone Xiaomi yang kuliah di Daerah Istimewa Yogyakarta.</p>
<p>Penelitian ini dilakukan dengan jumlah sampel sebanyak 161 responden yang ditentukan dengan teknik pengambilan sampel menggunakan teknik <em>non probability sampling</em> dengan metode <em>purposive sampling</em> dan menyebarkan kuesioner kepada responden menggunakan Google Form. Alat analisis yang digunakan adalah <em>Structural Equation Modeling</em> (SEM) dengan program aplikasi AMOS <em>(</em><em>Analysis of Moment Structure</em><em>)</em> 24.</p>
<p>Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk, persepsi harga, perspsi promosi dan distribusi berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. Kualitas produk, persepsi harga, persepsi promosi dan distribusi berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan. Kepuasan pelanggan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan.</p>
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 14 Dec 2021 03:21 |
Last Modified: | 14 Dec 2021 03:21 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/5589 |