Dini Sepvanti (2021) PENGARUH KESADARAN MEREK, PERSEPSI KUALITAS PRODUK, ASOSIASI MEREK, DAN LOYALITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei pada Pengguna Kosmetik Merek Emina di Daerah Istimewa Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (384kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (670kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (109kB)
Bab I.pdf
Download (68kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (133kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (181kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (259kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (46kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (67kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (533kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (302kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
<p>Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Kesadaran Merek, Persepsi Kualitas Produk, Asosiasi Merek, dan Loyalitas Merek terhadap Keputusan Pembelian pada produk Kosmetik merek Emina di Daerah Istimewa Yogyakarta. Subjek dalam penelitian ini yaitu konsumen yang menggunakan kosmetik merek Emina di Daerah Istimewa Yogyakarta. Sampel yang digunakan berjumlah 153 responden dengan menggunakan metode <em>purposive sampling</em>. Alat analisis yang digunakan yaitu regresi linier berganda. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperoleh hasil bahwa kesadaran merek berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian kosmetik Emina, persepsi kualitas produk berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian kosmetik Emina, asosiasi merk berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian kosmetik Emina, dan loyalitas merek berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian kosmetik Emina.</p>
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 15 Dec 2021 02:57 |
Last Modified: | 15 Dec 2021 02:57 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/5595 |