PENGARUH KESADARAN MEREK, PERSEPSI KUALITAS PRODUK, ASOSIASI MEREK, DAN LOYALITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei pada Pengguna Kosmetik Merek Emina di Daerah Istimewa Yogyakarta)

Dini Sepvanti (2021) PENGARUH KESADARAN MEREK, PERSEPSI KUALITAS PRODUK, ASOSIASI MEREK, DAN LOYALITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei pada Pengguna Kosmetik Merek Emina di Daerah Istimewa Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (384kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (670kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (109kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (68kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (133kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (181kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (259kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (46kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (67kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (533kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (302kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

<p>Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Kesadaran Merek, Persepsi Kualitas Produk, Asosiasi Merek, dan Loyalitas Merek terhadap Keputusan Pembelian pada produk Kosmetik merek Emina di Daerah Istimewa Yogyakarta. Subjek dalam penelitian ini yaitu konsumen yang menggunakan kosmetik merek Emina di Daerah Istimewa Yogyakarta. Sampel yang digunakan berjumlah 153 responden dengan menggunakan metode <em>purposive sampling</em>. Alat analisis yang digunakan yaitu regresi linier berganda. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperoleh hasil bahwa kesadaran merek berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian kosmetik Emina, persepsi kualitas produk berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian kosmetik Emina, asosiasi merk berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian kosmetik Emina, dan loyalitas merek berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian kosmetik Emina.</p>

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 15 Dec 2021 02:57
Last Modified: 15 Dec 2021 02:57
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/5595

Actions (login required)

View Item
View Item