PERILAKU PEMBELIAN TIDAK TERENCANA (IMPULSE BUYING) TERHADAP PEMBELIAN FASHION DI MATAHARI HARTONO MALL YOGYAKARTA

Febby Ardian Renandia (2021) PERILAKU PEMBELIAN TIDAK TERENCANA (IMPULSE BUYING) TERHADAP PEMBELIAN FASHION DI MATAHARI HARTONO MALL YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (787kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (248kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (162kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (363kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (302kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (156kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (374kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (773kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk Mengetahui Perilaku Pembelian Tidak Terencana (Impulse Buying). Objek pada penelitian ini adalah Hartono Mall Yogyakarta, sedangkan Subjeknya Pembelian Fashion. Penelitian ini menggunakan pengambilan Sampel dengan Teknik Purposive Sampling. Jumlah Sampel dalam penelitian ini sebanyak 170 Responden. Data didapatkan melalui penyebaran Google Form. Teknik Analisa Data menggunakan SEM dengan software Amos versi 24. Dari hasil pengujian terhadap kelima hipotesis yang telah dilakukan dapat disimpulkan bahwa keterlibatan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap emosi positif, ketersediaan dana berpengaruh positif dan signifikan terhadap emosi positif, emosi positif berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian tidak terencana.
Kata Kunci : keterlibatan konsumen, ketersediaan dana, emosi positif, pembelian tidak terencana

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 15 Dec 2021 02:53
Last Modified: 15 Dec 2021 02:53
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/5610

Actions (login required)

View Item
View Item