Febby Ardian Renandia (2021) PERILAKU PEMBELIAN TIDAK TERENCANA (IMPULSE BUYING) TERHADAP PEMBELIAN FASHION DI MATAHARI HARTONO MALL YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (787kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (248kB)
Bab I.pdf
Download (162kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (363kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (302kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (156kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (374kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (773kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk Mengetahui Perilaku Pembelian Tidak Terencana (Impulse Buying). Objek pada penelitian ini adalah Hartono Mall Yogyakarta, sedangkan Subjeknya Pembelian Fashion. Penelitian ini menggunakan pengambilan Sampel dengan Teknik Purposive Sampling. Jumlah Sampel dalam penelitian ini sebanyak 170 Responden. Data didapatkan melalui penyebaran Google Form. Teknik Analisa Data menggunakan SEM dengan software Amos versi 24. Dari hasil pengujian terhadap kelima hipotesis yang telah dilakukan dapat disimpulkan bahwa keterlibatan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap emosi positif, ketersediaan dana berpengaruh positif dan signifikan terhadap emosi positif, emosi positif berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian tidak terencana.
Kata Kunci : keterlibatan konsumen, ketersediaan dana, emosi positif, pembelian tidak terencana
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 15 Dec 2021 02:53 |
Last Modified: | 15 Dec 2021 02:53 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/5610 |