Nafla Yuniar M Taslim (2021) PENGARUH KESADARAN MEREK, PERSEPSI KUALITAS, ASOSIASI MEREK, DAN LOYALITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei pada Konsumen Produk Minuman Kopi Kenangan di Daerah Istimewa Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (750kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (990kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (13kB)
Bab I.pdf
Download (66kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (196kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (168kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (226kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (42kB)
Bab VI.pdf
Restricted to Registered users only
Download (226kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (176kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (794kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (257kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (45MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen yang dilihat dari variabel yang meliputi variabel keputusan pembelian (Y), kesadaran merek (X1), persepsi kualitas (X2), asosiasi merek (X3), loyalitas merek (X4). Objek penelitian ini adalah produk minuman Kopi Kenangan lebih dari satu kali. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden yang dipilih dengan menggunakan metode purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda dalam program SPSS V25
Hasil penelitian ini menunjukkan secara uji simultan bahwa variabel independen yang terdiri dari kesadaran merek, persepsi kualitas, asosiasi merek, dan loyalitas merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel dependen yaitu keputusan pembelian. Secara uji parsial variabel kesadaran merek, persepsi kualitas dan asosiasi merek berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan variabel loyalitas merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 14 Dec 2021 03:01 |
Last Modified: | 14 Dec 2021 03:01 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/5683 |