STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL PADA PENERIMAAN MAHASISWA BARU ANGKATAN TAHUN 2020/2021 UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA DI MASA PANDEMI COVID-19 (MARET – SEPTEMBER 2020)

Muhammad Fajar Riyanto (2021) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL PADA PENERIMAAN MAHASISWA BARU ANGKATAN TAHUN 2020/2021 UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA DI MASA PANDEMI COVID-19 (MARET – SEPTEMBER 2020). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (746kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (379kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (724kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (408kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (335kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (625kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

<p>Penelitian ini membahas bagaimana strategi komunikasi digital yang dilakukan oleh Universitas Muhammadiyah Yogyakarta pada penerimaan mahasiswa baru tahun 2020/2021 di masa Pandemi Covid-19. Tujuan penelitian ini adalah Untuk mengetahui secara mendalam dan mendetail tentang bagaimana strategi komunikasi pemasaran digital pada penerimaan mahasiswa baru angkatan tahun 2020/2021 Universitas Muhammadiyah Yogyakarta di masa pandemi Covid-19. Jenis penelitian yang digunakan adalah kualitatif dengan metode atau pendekatan studi kasus dan teknik pengumpulan data yang dilakukan yaitu wawancara mendalam, observasi, dan studi dokumentasi. Uji validitas data yang digunakan pada penelitian ini adalah triangulasi sumber.</p>

<p>Hasil penelitian ini menujukkan bahwa UMY melakukan tahapan-tahapan dalam strategi komunikasi pemasaran digital yang dilakukan dan menggunakan berbagai alat komunikasi pemasaran digital seperti <em>search engine marketing</em>, <em>online partnership</em>, <em>opt-in email marketing, </em>serta media sosial.</p>

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 14 Dec 2021 07:12
Last Modified: 14 Dec 2021 07:12
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/5778

Actions (login required)

View Item
View Item