PENGARUH PERSEPSI MANFAAT, PERSEPSI KEMUDAHAN, FITUR LAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN SHOPEEPAY DI YOGYAKARTA

Maila Wulandari (2021) PENGARUH PERSEPSI MANFAAT, PERSEPSI KEMUDAHAN, FITUR LAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN SHOPEEPAY DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (441kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (209kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (46kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (177kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (98kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (242kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (277kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (46kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (186kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (334kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (305kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

<p>Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi manfaat, persepsi kemudahan, fitur layanan dan kepercayaan terhadap minat menggunakan ShopeePay di Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner elektronik. Sampel pada penelitian ini adalah Masyarakat Yogyakarta berusia mulai dari 17 tahun ke atas yang pernah menggunakan ShopeePay minimal 1 kali dengan teknik pengambilan sampel menggunakan <em>non-probability sampling </em>yaitu <em>purposive sampling.</em> Alat analisis yang digunakan yaitu regresi linear berganda yang dibantu program komputer IBM SPSS Versi 25.</p>

<p>Hasil dari penelitian ini, bahwa variabel persepsi manfaat, persepsi kemudahan, fitur layanan dan kepercayaan secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat menggunakan ShopeePay di Yogyakarta. Sedangkan secara parsial variabel persepsi manfaat, persepsi kemudahan, fitur layanan dan kepercayaan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat menggunakan ShopeePay di Yogyakarta.</p>

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 13 Dec 2021 08:15
Last Modified: 13 Dec 2021 08:15
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/5786

Actions (login required)

View Item
View Item