Febri Eka Aryani (2021) Pengaruh Nilai Utilitarian Dan Nilai Hedonis Terhadap Perilaku Pembalian Impulsif Melalui Efek Mediasi Browsing Dan Urge To Buy Impulsively. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (746kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (633kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (150kB)
Bab I.pdf
Download (378kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (410kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (319kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (158kB)
Bab VI.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (274kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (679kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract
<p>Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh nilai utilitarian dan nilai hedonis terhadap perilaku pembelian online impulsif melalui efek mediasi <em>browsing</em> dan <em>urge to buy impulsively</em>. Dalam penelitian ini sampel yang digunakan yaitu 160 responden yang dipilih secara <em>Purposive Sampling</em> yaitu pemilihan responden yang terbatas berdasarkan kriteria yang telah ditentukan oleh penulis. Populasi yang digunakan adalah konsumen pengguna Shopee. Penelitian ini menggunakan analisis Stuctural Equation Modeling (SEM) dengan program AMOS sebagai alat analisis. Pengumpulan data dilakukan dengan cara penyebaran kuesioner secara online menggunakan <em>google form</em>.</p>
<p>Hasil pada penelitian ini menunjukkan bahwa nilai utilitarian berpengaruh positif dan signifikan terdahap browsig. Nilai hedonis berpengaruh positif dan signifikan terdahap <em>browsing</em>. <em>Browsing</em> berpengaruh positif dan signifikan terdahap <em>urge to buy impulsively</em>. Urge to buy impulsively berpengaruh positif dan signifikan terhadap perilaku pembelian impulsif.</p>
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 14 Dec 2021 02:44 |
Last Modified: | 14 Dec 2021 02:44 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/5799 |