PENGARUH BAGI HASIL, CITRA MEREK, PROMOSI, DAN LAYANAN M-BANKING TERHADAP MINAT MENABUNG PADA PERBANKAN SYARIAH DENGAN AKAD MUDHARABAH (Studi Kasus: Mahasiswa/i aktif S1 Universitas Muhammadiyah Yogyakarta)

Sri Dewi Cahya Paningit (2021) PENGARUH BAGI HASIL, CITRA MEREK, PROMOSI, DAN LAYANAN M-BANKING TERHADAP MINAT MENABUNG PADA PERBANKAN SYARIAH DENGAN AKAD MUDHARABAH (Studi Kasus: Mahasiswa/i aktif S1 Universitas Muhammadiyah Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (453kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (313kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (74kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (299kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (225kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (213kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (496kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (79kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (97kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (337kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

<p><em>Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bagi hasil, citra merek, promosi dan layanan m-banking terhadap minat menabung pada perbankan syariah dengan akad mudharabah. Penelitian ini menggunakan data primer yang disebar menggunakan kuesioner kepada mahasiswa/i aktif S1 Universitas Muhammadiyah Yogyakarta dengan sampel sebanyak 393 responden. Pengolahan data menggunakan software statistical product for service solutions (SPSS). Hasil penelitian menunjukkan masing-masing variabel bebas yaitu bagi hasil (X1), citra merek (X2), promosi (X3) dan layanan m-banking (X4) memiliki nilai t-hitung yang lebih besar dari t-tabel sebesar 1,966 dengan signifikansi < 0></p>

<p><strong><em>Kata Kunci: </em></strong><em>Bagi Hasil, Citra Merek, Promosi, Layanan M-Banking, Minat Menabung</em></p>

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 14 Dec 2021 02:44
Last Modified: 14 Dec 2021 02:44
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/5800

Actions (login required)

View Item
View Item