THE EFFECT OF BRAND RELATIONSHIP ON CURRENT AND FUTURE PURCHASES

Muhammad Zaky (2021) THE EFFECT OF BRAND RELATIONSHIP ON CURRENT AND FUTURE PURCHASES. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (535kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (9kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (329kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (732kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (335kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (818kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (195kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (304kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (379kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

<p>Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui implementasi hubungan merek pada pembelian saat ini dan yang akan datang. Penelitian ini merupakan replikasi menurut Franz-Rudolf Esch dan Tobias Langner, Bernd H. Schmitt, dan Patrick Geus (2006). Penelitian ini menetapkan Vans Shoe Company sebagai setting karena Vans merupakan perusahaan global. Metodologi, Responden adalah konsumen yang pernah membeli produk dari Vans dengan rentang usia responden antara 17 - 50 tahun. Penelitian ini menggunakan structural equation modeling (SEM) untuk menguji hipotesis.</p>

<p>Berdasarkan hasil penelitian ini, kepuasan merek dan kepercayaan merek tidak dapat mempengaruhi keterikatan merek. Keterikatan merek secara positif berpengaruh signifikan terhadap pembelian saat ini. Namun keterikatan merek berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap pembelian di masa mendatang, dan pembelian saat ini berpengaruh positif terhadap pembelian di masa mendatang. Namun, keterikatan merek tidak dapat memediasi kepuasan merek pada pembelian saat ini dan kepercayaan merek pada pembelian di masa mendatang. Juga, pembelian saat ini tidak dapat memediasi pengaruh keterikatan merek pada pembelian di masa mendatang.</p>

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 06 Nov 2021 01:53
Last Modified: 06 Nov 2021 01:53
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/5805

Actions (login required)

View Item
View Item