Tryan Apriliano Purnama (2021) PENGARUH KUALITAS INFORMASI, KUALITAS SISTEM, DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER E-SATISFACTION (Studi pada Sistem Ticketing Pesawat Online Traveloka). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (438kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (786kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (296kB)
Bab I.pdf
Download (419kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (474kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (541kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (646kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (297kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (526kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (301kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh antar variabel kualitas informasi terhadap custumer e-satisfaction , kualitas sistem terhadap custumer e-satisfaction , dan e service quality terhadap custumer e-satisfaction. Penelitian ini dilakukan pada pengguna e-commerce traveloka khususnya pembelikan tiket pesawat dengan jumlah sampel 125 responden dengan teknik purposive sampling dengan Software SPSS 21.0 for Windows. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas informasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap custumer e-satisfaction, kualitas sistem berpengaruh positif dan signifikan terhadap custumer e-satisfaction, dan e-service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap custumer e-satisfaction.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 06 Nov 2021 02:03 |
Last Modified: | 06 Nov 2021 02:03 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/5860 |