Muhammad Ramadhan Rachmanto (2021) PENGARUH KEPERCAYAAN PUBLIK, TRANSPARANSI, DAN AKUNTABILITAS TERHADAP PELAYANAN DI DALAM PENGGUNAAN LAPOR SLEMAN (STUDY KASUS PADA DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN SLEMAN TAHUN 2020). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (1MB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (255kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Bab I.pdf
Download (1MB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (986kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
<p><span xss=removed>Sistem pemerintahan berbasis elektronik merupakan penyelenggaraan pemerintahan dengan menggunakan teknologi informasi komunikasi dalam memberikan layanan kepada masyarakat. Dalam penelitian ini, memiliki tujuan untuk melihat tingkat kualitas pelayanan dan faktor-faktor yang mempengaruhi kualitas pelayanan didalam penggunaan Lapor Sleman pada Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sleman tahun 2020. Penelitian ini menggunakan desain metode penelitian kuantitatif dan juga dengan metode penelitian kualitatif berupa wawancara dan juga dokumentasi sebagai data penunjang.</span></p>
<p><span xss=removed>Hasil penelitian menunjukan bahwa faktor-faktor yang mempengaruhi kualitas pelayanan berupa variabel X yaitu kepercayaan publik, transparansi, dan akuntabilitas memberikan pengaruh yang positif dan signifikan terhadap variabel Y kualitas pelayanan didalam penggunaan Lapor Sleman. Untuk melihat besarnya pengaruh faktor-faktor tersebut terhadap variabel kualitas pelayanan didalam penggunaan Lapor Sleman adalah moderat atau cukup yaitu dari hasil analisa path coefficient sebesar 0.628. Selain itum hasil perhitungan statistik deskriptif untuk mengetahui tingkat kualitas pelayanan juga menunjukkan nilai rata-rata yang diperoleh terletak pada interval 3.43 sampai 4.23 yang menunjukkan hasil nilai baik. Penerapan peningkatan pelayanan didalam penggunaan Lapor Sleman pada Diskominfo Kabupaten Sleman mendapatkan respon yang cukup baik.</span></p>
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Pemerintahan S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 13 Dec 2021 07:53 |
Last Modified: | 13 Dec 2021 07:53 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/5870 |