Agustina Nayunda Sari (2021) PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE DAN SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pengunjung Cinema XXI Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (4MB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (657kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (4MB)
Bab I.pdf
Download (4MB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (4MB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (4MB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (4MB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (4MB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (4MB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (5MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (463kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract
<p>Penelitian ini bertujuan untuk menguji seberapa besar pengaruh <em>Customer Experience</em> dan <em>Service Quality</em> Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel<em> Intervening</em> pada Pengunjung <em>Cinema</em> XXI Yogyakarta. Objek penelitian ini adalah <em>Cinema</em> XXI Yogyakarta, sedangkan subjek penelitian ini pengunjung <em>Cinema</em> XXI Yogyakarta. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah <em>nonprobability sampling</em> dengan menggunakan <em>purposive sampling</em>. Responden dalam penelitian ini sebannyak 222 orang pengunjung <em>Cinema</em> XXI Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan alat analisis <em>Structural Equation Modeling (SEM)</em> yang dijalankan melalui program AMOS 22.</p>
<p>Hasil penelitian ini menunjukan bahwa <em>Customer Experience</em> berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, <em>Service Quality</em> berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, Kepuasan Pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, <em>Customer Experience</em> berpengaruh negatif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, <em>Service Quality</em> berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, <em>Customer Experience</em> terhadap Loyalitas Pelanggan yang dimediasi oleh Kepuasan Pelanggan berpengaruh positif dan signifikan, <em>Service Quality</em> terhadap Loyalitas Pelanggan yang dimediasi oleh Kepuasan Pelanggan berpengaruh positif dan signifikan.</p>
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 13 Dec 2021 07:49 |
Last Modified: | 13 Dec 2021 07:49 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/5896 |