PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE DAN SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pengunjung Cinema XXI Yogyakarta)

Agustina Nayunda Sari (2021) PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE DAN SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pengunjung Cinema XXI Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (4MB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (657kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (4MB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (463kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

<p>Penelitian ini bertujuan untuk menguji seberapa besar pengaruh <em>Customer Experience</em> dan <em>Service Quality</em> Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel<em> Intervening</em> pada Pengunjung <em>Cinema</em> XXI Yogyakarta. Objek penelitian ini adalah <em>Cinema</em> XXI Yogyakarta, sedangkan subjek penelitian ini pengunjung <em>Cinema</em> XXI Yogyakarta. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah <em>nonprobability sampling</em> dengan menggunakan <em>purposive sampling</em>. Responden dalam penelitian ini sebannyak 222 orang pengunjung <em>Cinema</em> XXI Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan alat analisis <em>Structural Equation Modeling (SEM)</em> yang dijalankan melalui program AMOS 22.</p>

<p>Hasil penelitian ini menunjukan bahwa <em>Customer Experience</em> berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, <em>Service Quality</em> berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, Kepuasan Pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, <em>Customer Experience</em> berpengaruh negatif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, <em>Service Quality</em> berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, <em>Customer Experience</em> terhadap Loyalitas Pelanggan yang dimediasi oleh Kepuasan Pelanggan berpengaruh positif dan signifikan, <em>Service Quality</em> terhadap Loyalitas Pelanggan yang dimediasi oleh Kepuasan Pelanggan berpengaruh positif dan signifikan.</p>

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 13 Dec 2021 07:49
Last Modified: 13 Dec 2021 07:49
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/5896

Actions (login required)

View Item
View Item