PENGARUH DIMENSI EKUITAS MEREK TERHADAP NIAT BELI SMARTPHONE OPPO (SURVEI PADA MAHASISWA DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA)

Addina Alfath (2021) PENGARUH DIMENSI EKUITAS MEREK TERHADAP NIAT BELI SMARTPHONE OPPO (SURVEI PADA MAHASISWA DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (628kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (32kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (120kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (160kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (120kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (433kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (88kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (92kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (990kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (234kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

<p>Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menjelaskan pengaruh dimensi ekuitas merek terhadap niat beli <em>Smartphone</em> Oppo. Subjek dalam penelitian ini adalah mahasiswa di Daerah Istimewa Yogyakarta yang pernah membeli dan berniat membeli <em>Smartphone</em> Oppo. Dalam penelitian ini jumlah sampel 120 responden yang dipilih dengan menggunakan <em>purposive sampling</em>. Teknis analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda, uji F, uji koefisien determinasi, dan uji t yang dibantu dengan aplikasi SPSS Versi 25. Berdasarkan dari analisis yang telah dilakukan memperoleh hasil bahwa kesadaran merek tidak berpengaruh signifikan terhadap niat beli, persepsi kualitas tidak berpengaruh terhadap niat beli, asosiasi merek berpengaruh signifikan terhadap niat beli dan loyalitas merek berpengaruh signifikan terhadap niat beli.</p>

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 13 Dec 2021 07:49
Last Modified: 13 Dec 2021 07:49
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/5899

Actions (login required)

View Item
View Item