Addina Alfath (2021) PENGARUH DIMENSI EKUITAS MEREK TERHADAP NIAT BELI SMARTPHONE OPPO (SURVEI PADA MAHASISWA DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (2MB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (628kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (32kB)
Bab I.pdf
Download (120kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (160kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (120kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (433kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (88kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (92kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (990kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (234kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
<p>Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menjelaskan pengaruh dimensi ekuitas merek terhadap niat beli <em>Smartphone</em> Oppo. Subjek dalam penelitian ini adalah mahasiswa di Daerah Istimewa Yogyakarta yang pernah membeli dan berniat membeli <em>Smartphone</em> Oppo. Dalam penelitian ini jumlah sampel 120 responden yang dipilih dengan menggunakan <em>purposive sampling</em>. Teknis analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda, uji F, uji koefisien determinasi, dan uji t yang dibantu dengan aplikasi SPSS Versi 25. Berdasarkan dari analisis yang telah dilakukan memperoleh hasil bahwa kesadaran merek tidak berpengaruh signifikan terhadap niat beli, persepsi kualitas tidak berpengaruh terhadap niat beli, asosiasi merek berpengaruh signifikan terhadap niat beli dan loyalitas merek berpengaruh signifikan terhadap niat beli.</p>
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 13 Dec 2021 07:49 |
Last Modified: | 13 Dec 2021 07:49 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/5899 |