FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PREFERENSI KONSUMEN DALAM MEMILIH GOJEK PADA MAHASISWA DI YOGYAKARTA

Rizki Indriyani (2021) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PREFERENSI KONSUMEN DALAM MEMILIH GOJEK PADA MAHASISWA DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (194kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (113kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (32kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (108kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (185kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (154kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (146kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (199kB)
[thumbnail of Bab VI] Text (Bab VI)
Bab VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (12kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (108kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (429kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (421kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

<p>Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh preferensi konsumen dalam memilih Gojek pada mahasiswa di Yogyakarta. Data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dengan penyebaran kuesioner pada mahasiswa di Yogyakarta. Data yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden yang dihitung menggunakan SPSS 16. Hasil penelitian menunjukkan bahwa empat variabel independen yaitu harga, kualitas pelayanan, fasilitas dan kepercayaan terhadap preferensi konsumen dalam memilih Gojek pada mahasiswa di Yogyakarta secara simultan berpengaruh signifikan. Harga berpengaruh positif dan berpengaruh signifikan terhadap preferensi konsumen dalam memilih Gojek. Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan berpengaruh signifikan terhadap preferensi konsumen dalam memilih Gojek. fasilitas berpengaruh positif dan berpengaruh signifikan terhadap preferensi konsumen dalam memilih Gojek. Kepercayaan berpengaruh positif dan berpengaruh signifikan terhadap preferensi konsumen dalam memilih Gojek.</p>

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 13 Dec 2021 07:44
Last Modified: 13 Dec 2021 07:44
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/5915

Actions (login required)

View Item
View Item