Delvira Althaf Zulfanti (2021) THE ROLE OF PERCEIVED USEFULNESS, PERCEIVED EASE OF USE, SECURITY, AND CUSTOMER ATTITUDE ON BEHAVIORAL INTENTION IN USING MOBILE BANKING. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (674kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (524kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (7kB)
Bab I.pdf
Download (103kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (240kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (162kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (622kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (19kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (222kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (906kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (303kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract
<p>Penelitian ini menganalisis pengaruh persepsi kegunaan, persepsi kemudahan penggunaan, keamanan, dan sikap pelanggan terhadap niat perilaku. Tinjauan literatur dalam penelitian ini berfokus pada niat perilaku konsumen dalam menggunakan mobile banking. Setting penelitian adalah BMT-UMY. Untuk metodologi, responden adalah nasabah BMT-UMY dan pengguna mobile banking. Penelitian ini menggunakan structural equation modeling (SEM) untuk menguji hipotesis. Temuan penelitian ini adalah persepsi kegunaan, kemudahan penggunaan, keamanan, dan sikap nasabah berpengaruh positif terhadap niat perilaku dalam menggunakan mobile banking.</p>
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 13 Dec 2021 07:44 |
Last Modified: | 13 Dec 2021 07:44 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/5920 |