PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL DAN BRAND IMAGE TERHADAP KESADARAN KONSUMEN PADA MEREK GLOBAL

Karina Rizka Safira (2021) PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL DAN BRAND IMAGE TERHADAP KESADARAN KONSUMEN PADA MEREK GLOBAL. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (281kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (597kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (12kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (194kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (215kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (155kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (233kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (31kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (36kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (695kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (241kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (828kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pemasaran dimedial sosial terhadap kesadaran konsumen pada merek Pull and Bear, untuk menganalisa pengrauh variabel brand exposure,customer engagemment electronic word of mouth dan kesadaran konsumen. Pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner dan dengan metode pengambilan non probality sampling, penelitin ini ialah kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen Pull and Bear penyusunan berjumlah 100 responden. Alat analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda yang diolah dengan menggunakan aplikasi software SPSS versi 24.0 Hasil penelitian ini menyatakan bahwa brand exposure, customer engagement dan electronic word of mounth berpengaruh signifikan terhadap PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL DAN BRAND IMAGE TERHADAP KESADARAN KONSUMEN PADA MEREK GLOBAL.
Kata Kunci : Brand Exposure, Customer Engament, Electronic Word of Mouth, Brand Image, Kesadaran konsumen

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 14 Dec 2021 06:37
Last Modified: 14 Dec 2021 06:37
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/5944

Actions (login required)

View Item
View Item