Pengaruh Ekuitas Merek, Kepercayaan Merek, Preferensi Merek, dan Kepuasan Konsumen Terhadap Niat Membeli Kembali

Putri Nuralfiany (2021) Pengaruh Ekuitas Merek, Kepercayaan Merek, Preferensi Merek, dan Kepuasan Konsumen Terhadap Niat Membeli Kembali. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (414kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (540kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (88kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (220kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (198kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (309kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (279kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (191kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (99kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (627kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisi Pengaruh Ekuitas Merek, Kepercayaan Merek, Preferensi Merek, dan Kepuasan Konsumen terhadap Niat Mebmbeli Kembali pada lipstick Wardah. Dalam penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 120 responden, menggunakan teknik pengambilan sampel non-probability sampling dengan metode purposive sampling. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda dengan menggunakan software SPSS 21. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa variabel Ekuitas Merek, Preferensi Merek, dan Kepuasan Konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap Niat Membeli Kembali, sedangkan variabel Kepercayaan Merek berpengaruh positif tidak signifikan terhadap Niat Membeli Kembali.
Kata Kunci: Ekuitas Merek, Kepercayaan Merek, Preferensi Merek, Kepuasan Konsumen, Niat Membeli Kembali.

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 14 Dec 2021 06:37
Last Modified: 14 Dec 2021 06:37
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/5959

Actions (login required)

View Item
View Item