Putri Nuralfiany (2021) Pengaruh Ekuitas Merek, Kepercayaan Merek, Preferensi Merek, dan Kepuasan Konsumen Terhadap Niat Membeli Kembali. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (414kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (540kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (88kB)
Bab I.pdf
Download (220kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (198kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (309kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (279kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (191kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (99kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (627kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisi Pengaruh Ekuitas Merek, Kepercayaan Merek, Preferensi Merek, dan Kepuasan Konsumen terhadap Niat Mebmbeli Kembali pada lipstick Wardah. Dalam penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 120 responden, menggunakan teknik pengambilan sampel non-probability sampling dengan metode purposive sampling. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda dengan menggunakan software SPSS 21. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa variabel Ekuitas Merek, Preferensi Merek, dan Kepuasan Konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap Niat Membeli Kembali, sedangkan variabel Kepercayaan Merek berpengaruh positif tidak signifikan terhadap Niat Membeli Kembali.
Kata Kunci: Ekuitas Merek, Kepercayaan Merek, Preferensi Merek, Kepuasan Konsumen, Niat Membeli Kembali.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 14 Dec 2021 06:37 |
Last Modified: | 14 Dec 2021 06:37 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/5959 |