STRATEGI PEMENANGAN PEMILIHAN KEPALA DAERAH KABUPATEN BANTUL TAHUN 2020: STUDY KASUS MARKETING POLITIK ABDUL HALIM MUSLIH-JOKO PURNOMO

Agus Priyanto (2021) STRATEGI PEMENANGAN PEMILIHAN KEPALA DAERAH KABUPATEN BANTUL TAHUN 2020: STUDY KASUS MARKETING POLITIK ABDUL HALIM MUSLIH-JOKO PURNOMO. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (577kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (560kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (375kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (236kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (26kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (940kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab VI] Text (Bab VI)
Bab VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (292kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (138kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (459kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (23MB)

Abstract

<p>Pemilihan kepala daerah di era pandemi covid-19 merupakan kontestasi politik baru dimana pada pemilihan sebelumnya belum pernah terjadi. Maka, tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi apa yang digunakan pasangan Abdul Halim Muslih- Joko Purnomo dalam pemenagan pemilihan Kepala Daerah(Bupati-Wakil Bupati) Kabupaten Bantul Tahun 2020. Motode yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan analisis kualitatif dengan menjabarkan proses analisis data dengan menggunakan data sekunder dan data primer sebagai konfirmasi dari hasil penelitian yang di peroleh dari beberapa hasil penelitian, jurnal/literatur serta dokumen yang dikeluarkan oleh pemerintah. Hasil yang di peroleh dari penelitian yang dilakukan adalah kandidat mengunakan 4 indikator tersebut dengan menekankan indicator promosi dengan mempromosikan melalui media online dan media social serta melalui juru kampanye yang dimiliki, Produk dengan membuat branding kandidat, place dengan mengakomodir kepentingan kelompok-kelompok masyrakat serta harga menampilkan kesederhanaan sehingga mendapat kepedulian pemilih maupun loyalis.</p>

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Pasca Sarjana > Ilmu Pemerintahan S2
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 13 Dec 2021 07:31
Last Modified: 13 Dec 2021 07:31
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/5992

Actions (login required)

View Item
View Item