Waleed Adel Mohammed Sheikh (2021) ANALISIS PENDAPATAN GOJEK DAN GRAB DRIVER DI YOGYAKARTA SELAMA PANDEMI COVID-19. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (1MB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (257kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (333kB)
Bab I.pdf
Download (506kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (397kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (476kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (540kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (265kB)
Bab VI.pdf
Restricted to Registered users only
Download (218kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (350kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (246kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
<p><em>Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan mengetahui: (1) Pengaruh jam kerja terhadap pendapatan Pengemudi Gojek dan Grab di Yogyakarta selama pandemi Covid-19, (2) Pengaruh protokol Covid-19 terhadap pendapatan Pengemudi Gojek dan Grab di Yogyakarta. </em><em>Yogyakarta saat terjadi pandemi Covid-19, (3) Pengaruh perilaku konsumen terhadap pendapatan Pengemudi Gojek dan Grab di Yogyakarta saat terjadi pandemi Covid-19. Penelitian ini merupakan penelitian survei. Populasi dalam penelitian ini adalah pengemudi Gojek dan Grab (sepeda motor) di Yogyakarta. Jumlah sampel ditentukan dengan rumus Slovin yang berjumlah 200 orang. Untuk menguji validitas kuesioner digunakan metode Product Moment dan metode Cronbach's alpha untuk menguji reliabilitas kuesioner. Untuk menganalisis hipotesis digunakan metode regresi linier. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) jam kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap pendapatan pengemudi Gojek dan Grab di Yogyakarta saat pandemi Covid-19, (2) Protokol Covid-19 berpengaruh positif dan signifikan terhadap pendapatan Gojek. dan Pengemudi Grab di Yogyakarta saat terjadi pandemi Covid-19, (3) Perilaku pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap pendapatan.</em></p>
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 14 Dec 2021 06:25 |
Last Modified: | 14 Dec 2021 06:25 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/5996 |