Gabind Ridho Ramadhan (2021) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN PEANGGAN DENGAN NEED FOR UNIQUENESS SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA PENGGUNA VESPA MATIC DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (365kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (650kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (121kB)
Bab I.pdf
Download (233kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (214kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (176kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (627kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (152kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (137kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (210kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract
Penelitian ini di lakukan pada Pengguna Vespa Matic di Yogyakarta dengan analisis Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Kepuasan Pelanggan dengan Need For Uniqueness sebagai variabel moderasi Pada Pengguna Vespa Matic Di Yogyakarta. Adapun subjek penelitian ini adalah Pengguna Vespa Matic di Yogyakarta, tersebar di kota Yogyakarta, dengan jumlah 160 responden. Penelitian ini menggunakan alat analisis regresi linear berganda dengan software SPSS versi 23. Berdasarkan penelitian yang sudah di lakukan pada pengguna Vespa Matic di Yogyakarta dapat di hasilkan bahwa variabel experiential marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dengan need for uniqueness sebagai variabel moderasi.
Kata kunci: experiential marketing, need for uniqueness, dan kepuasan pelanggan
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 14 Dec 2021 06:13 |
Last Modified: | 14 Dec 2021 06:13 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/6079 |