PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN PEANGGAN DENGAN NEED FOR UNIQUENESS SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA PENGGUNA VESPA MATIC DI YOGYAKARTA

Gabind Ridho Ramadhan (2021) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN PEANGGAN DENGAN NEED FOR UNIQUENESS SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA PENGGUNA VESPA MATIC DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (365kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (650kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (121kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (233kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (214kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (176kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (627kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (152kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (137kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (210kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini di lakukan pada Pengguna Vespa Matic di Yogyakarta dengan analisis Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Kepuasan Pelanggan dengan Need For Uniqueness sebagai variabel moderasi Pada Pengguna Vespa Matic Di Yogyakarta. Adapun subjek penelitian ini adalah Pengguna Vespa Matic di Yogyakarta, tersebar di kota Yogyakarta, dengan jumlah 160 responden. Penelitian ini menggunakan alat analisis regresi linear berganda dengan software SPSS versi 23. Berdasarkan penelitian yang sudah di lakukan pada pengguna Vespa Matic di Yogyakarta dapat di hasilkan bahwa variabel experiential marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dengan need for uniqueness sebagai variabel moderasi.
Kata kunci: experiential marketing, need for uniqueness, dan kepuasan pelanggan

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 14 Dec 2021 06:13
Last Modified: 14 Dec 2021 06:13
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/6079

Actions (login required)

View Item
View Item