ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN CAFETARIA MUDA MENDUNIA UNIVERSITAS MUHAMMADYAH YOGYAKARTA

Nugroho Dewandaru (2021) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN CAFETARIA MUDA MENDUNIA UNIVERSITAS MUHAMMADYAH YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (337kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (130kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (33kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (263kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (455kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (156kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (105kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (227kB)
[thumbnail of Bab VI] Text (Bab VI)
Bab VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (87kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (114kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (549kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (305kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan, harga, dan kualitas produkterhadap kepuasan konsumen Cafetaria Muda Mendunia UMY. Objek Penelitian ini adalah Mahasiswa UMY yang pernah berbelanja di Cafetaria Muda Mendunia. Metode yang digunakan adalah kuantitatif dan data yang digunakan adalah data primer. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan skala likert yang dibagikan kepada konsumen Cafetaroia Muda Mendunia UMY. Dalam penelitian ini sampel berjumlah 100 responden yang dipilih menggunakan tekniksimple random sampling. Model yang digunakan untuk menganalisis data atau menguji hipotesis yaitu menggunakan Analisis Regresi Linier Berganda yang dibantu dengan aplikasi SPSS versi 25. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan diperoleh hasil bahwa secara parsial kualitas pelayanan, harga, dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikanterhadap kepuasan konsumen Cafetaria Muda Mendunia UMY.

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 06 Nov 2021 03:58
Last Modified: 06 Nov 2021 03:58
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/6084

Actions (login required)

View Item
View Item