Aris Seno Aji Muzaqi (2021) ANALISIS PENGARUH LABEL HALAL, RELIGIUSITAS DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MUDA MUSLIM PADA PRODUK OBAT-OBATAN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (2MB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Bab I.pdf
Download (1MB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (495kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui bagaimana pengaruh variabel label halal, religiusitas dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen muda muslim pada produk obat-obatan. Metode dalam penelitian ini menggunakan metode pendekatan kuantitatif dengan model analisis regresi linier berganda yang didukung menggunakan bantuan program SPSS versi 25. Sampel yang diambil menggunakan metode accidental sampling dengan jumlah responden 100 orang konsumen muda muslim berusia 16-30 tahun. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel label halal dan harga berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian pada produk obat-obatan. Sedangkan variabel religiusitas tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada produk obat-obatan.
Kata Kunci: Label Halal, Religiusitas, Harga, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 14 Dec 2021 06:13 |
Last Modified: | 14 Dec 2021 06:13 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/6092 |