ANALISIS PENGARUH LABEL HALAL, RELIGIUSITAS DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MUDA MUSLIM PADA PRODUK OBAT-OBATAN

Aris Seno Aji Muzaqi (2021) ANALISIS PENGARUH LABEL HALAL, RELIGIUSITAS DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MUDA MUSLIM PADA PRODUK OBAT-OBATAN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (495kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui bagaimana pengaruh variabel label halal, religiusitas dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen muda muslim pada produk obat-obatan. Metode dalam penelitian ini menggunakan metode pendekatan kuantitatif dengan model analisis regresi linier berganda yang didukung menggunakan bantuan program SPSS versi 25. Sampel yang diambil menggunakan metode accidental sampling dengan jumlah responden 100 orang konsumen muda muslim berusia 16-30 tahun. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel label halal dan harga berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian pada produk obat-obatan. Sedangkan variabel religiusitas tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada produk obat-obatan.
Kata Kunci: Label Halal, Religiusitas, Harga, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 14 Dec 2021 06:13
Last Modified: 14 Dec 2021 06:13
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/6092

Actions (login required)

View Item
View Item