Herdi Budi Hermawan (2021) PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PT. KAI PERSERO DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. S2 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (379kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (638kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (151kB)
Bab I.pdf
Download (300kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (453kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (440kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (152kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (382kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (732kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
<p>Penelitian ini ditujukan kepada para pengguna jasa layanan PT. Kereta Api Persero di Daerah Istimewa Yogyakarta, dengan analisis pengaruh <em>Customer Relationship Management</em> terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan. Adapun subjek di dalam penelitian ini adalah pelanggan jasa layanan PT. Kereta Api Indonesia di Daerah Istimewa Yogyakarta, dengan jumlah 185 responden. Penelitian ini menggunakan alat analisis <em>Structural Equation Modelling (SEM)</em> dengan menggunakan <em>software </em>AMOS versi 22.</p>
<p>Berdasarkan penelitian yang sudah dilakukan, dapat disimpulkan bahwa variabel-variabel CRM, yaitu Komitmen, Komunikasi dan Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel Kepuasan dan Loyalitas pelanggan, dan variabel Kepuasan Pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel Loyalitas Pelanggan.</p>
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 06 Nov 2021 03:39 |
Last Modified: | 06 Nov 2021 03:39 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/6134 |