PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PT. KAI PERSERO DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

Herdi Budi Hermawan (2021) PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PT. KAI PERSERO DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. S2 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (379kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (638kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (151kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (300kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (453kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (440kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (152kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (382kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (732kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

<p>Penelitian ini ditujukan kepada para pengguna jasa layanan PT. Kereta Api Persero di Daerah Istimewa Yogyakarta, dengan analisis pengaruh <em>Customer Relationship Management</em> terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan. Adapun subjek di dalam penelitian ini adalah pelanggan jasa layanan PT. Kereta Api Indonesia di Daerah Istimewa Yogyakarta, dengan jumlah 185 responden. Penelitian ini menggunakan alat analisis <em>Structural Equation Modelling (SEM)</em> dengan menggunakan <em>software </em>AMOS versi 22.</p>

<p>Berdasarkan penelitian yang sudah dilakukan, dapat disimpulkan bahwa variabel-variabel CRM, yaitu Komitmen, Komunikasi dan Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel Kepuasan dan Loyalitas pelanggan, dan variabel Kepuasan Pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel Loyalitas Pelanggan.</p>

Item Type: Thesis (S2)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 06 Nov 2021 03:39
Last Modified: 06 Nov 2021 03:39
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/6134

Actions (login required)

View Item
View Item