ANALISIS PENGARUH KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KARYAWAN TOKOPEDIA YOGYAKARTA, BAGIAN CUSTOMER SERVICE)

Dian Bima Sakti (2021) ANALISIS PENGARUH KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KARYAWAN TOKOPEDIA YOGYAKARTA, BAGIAN CUSTOMER SERVICE). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (680kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (604kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (11kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (282kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (242kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (177kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (784kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (13kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (17kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (619kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)

Abstract

<p>Penelitian ini dilakukan di Tokopedia Yogyakarta dengan subjeknya merupakan karyawan bagian Customer Service. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kompensasi terhadap kinerja karyawaan dengan melalui kepuasan sebagai variabel intervening. Adapun responden penelitian sejumlah 179 karyawan Tokopedia Yogyakarta bagian Customer Service. Alat analisis menggunakan path analysis dengan bantuan perangkat lunak SPSS Versi 26 untuk Windows x64.</p>

<p>Hasil dari penelitian yang telah dilakukan menunjukkan bahwa kompensasi dan kepuasan kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja, kompensasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan kerja dan kompensasi secara tidak langsung berpengaruh terhadap kinerja karyawan melalui kepuasan kerja sebagai variabel mediasi pada karyawan Tokopedia Yogyakarta bagian Customer Service.</p>

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 06 Nov 2021 02:55
Last Modified: 06 Nov 2021 02:55
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/6222

Actions (login required)

View Item
View Item