PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PRODUK INDOMIE (STUDI PADA MAHASISWA YOGYAKARTA)

Muhammad Rizaldi (2021) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PRODUK INDOMIE (STUDI PADA MAHASISWA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (230kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (629kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (45kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (167kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (220kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (151kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (447kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (12kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (157kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (569kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (323kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

<p>Penelitian ini bertujuan menganalisis Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi pada Produk Indomie. Sampel dalam penlitian ini adalah mahasiswa. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini adalah menggunakan teknik Non Probability Sampling yaitu teknik Purposive Sampling. Jumlah sampel dalam penelitian ini ditetapkan sebanyak 150 responden yang merupakan Mahasiswa Yogyakarta. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah model persamaan struktural (Structural Equation Modeling-SEM).</p>

<p>Hasil penelitian ini menunjukan bahwa: 1) Citra Merek berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, 2) Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, 3) Citra Merek berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, 4) Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, 5) Kepuasan Pelanggan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, 6) Kepuasan Pelanggan menguatkan pengaruh Citra Merek terhadap Loyalitas Pelanggan, 7) Tidak terdapat pengaruh langsung dari Kualitas Produk terhadap Loyalitas Pelanggan yang dimediasi oleh Kepuasan Pelanggan.</p>

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 08 Nov 2021 01:52
Last Modified: 08 Nov 2021 01:52
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/6278

Actions (login required)

View Item
View Item