Muhammad Rizaldi (2021) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PRODUK INDOMIE (STUDI PADA MAHASISWA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (230kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (629kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (45kB)
Bab I.pdf
Download (167kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (220kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (151kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (447kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (12kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (157kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (569kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (323kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
<p>Penelitian ini bertujuan menganalisis Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi pada Produk Indomie. Sampel dalam penlitian ini adalah mahasiswa. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini adalah menggunakan teknik Non Probability Sampling yaitu teknik Purposive Sampling. Jumlah sampel dalam penelitian ini ditetapkan sebanyak 150 responden yang merupakan Mahasiswa Yogyakarta. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah model persamaan struktural (Structural Equation Modeling-SEM).</p>
<p>Hasil penelitian ini menunjukan bahwa: 1) Citra Merek berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, 2) Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, 3) Citra Merek berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, 4) Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, 5) Kepuasan Pelanggan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, 6) Kepuasan Pelanggan menguatkan pengaruh Citra Merek terhadap Loyalitas Pelanggan, 7) Tidak terdapat pengaruh langsung dari Kualitas Produk terhadap Loyalitas Pelanggan yang dimediasi oleh Kepuasan Pelanggan.</p>
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 08 Nov 2021 01:52 |
Last Modified: | 08 Nov 2021 01:52 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/6278 |