PENGARUH E-WOM TERHADAP CITRA MEREK , KEPERCAYAAN MEREK SERTA DAMPAKNYA TERHADAP MINAT BELI PADA PRODUK STARBUCKS COFFEE

Muh Rizal Shafa Salsabila (2021) PENGARUH E-WOM TERHADAP CITRA MEREK , KEPERCAYAAN MEREK SERTA DAMPAKNYA TERHADAP MINAT BELI PADA PRODUK STARBUCKS COFFEE. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (886kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (570kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (184kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (308kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (449kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (240kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (421kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (421kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (125kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (694kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (379kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh E-WOM terhadap citra merek, mepercayaan merek serta dampaknya terhadap minat beli pada Starbucks Coffee. Subjek dalam penelitian ini adalah mahasiswa yogyakarta yang membeli
produk starbucks. Dalam penelitian ini sampel yang diambil adalah 200 responden dengan menggunakan teknik kuesioner. Alat analisis yang digunakan adalah menggunakan aplikasi AMOS for Windows. Hasil penelitian ini menemukan bahwa: (1) E-WOM bepengaruh positif dan signifikan terhadap Citra Merek.(2) E-WOM berpengaruh positif dan signifikan
terhadap Kepercayaan Merek.(3) Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat beli.(4) Kepercayaan Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli. Uji validitas kemampuan instrumen dalam mengukur variabel penelitian. Pengujian ini akan dilakukan dengan mengajukan pernyataan kuesioner yang nantinya diberikan kepada responden. Setelah mendapatkan data dari responden
kemudian melakukan uji validitas konstruk dengan menggunakan Confirmatory Factor Analysis (CFA) dibantu dengan program AMOS.
Kata Kunci: e-WOM, Citra Merek, Kepercayaan Merek, Minat Beli.

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 06 Nov 2021 04:21
Last Modified: 06 Nov 2021 04:21
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/6301

Actions (login required)

View Item
View Item