Muh Rizal Shafa Salsabila (2021) PENGARUH E-WOM TERHADAP CITRA MEREK , KEPERCAYAAN MEREK SERTA DAMPAKNYA TERHADAP MINAT BELI PADA PRODUK STARBUCKS COFFEE. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (886kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (570kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (184kB)
Bab I.pdf
Download (308kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (449kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (240kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (421kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (421kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (125kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (694kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (379kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh E-WOM terhadap citra merek, mepercayaan merek serta dampaknya terhadap minat beli pada Starbucks Coffee. Subjek dalam penelitian ini adalah mahasiswa yogyakarta yang membeli
produk starbucks. Dalam penelitian ini sampel yang diambil adalah 200 responden dengan menggunakan teknik kuesioner. Alat analisis yang digunakan adalah menggunakan aplikasi AMOS for Windows. Hasil penelitian ini menemukan bahwa: (1) E-WOM bepengaruh positif dan signifikan terhadap Citra Merek.(2) E-WOM berpengaruh positif dan signifikan
terhadap Kepercayaan Merek.(3) Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat beli.(4) Kepercayaan Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli. Uji validitas kemampuan instrumen dalam mengukur variabel penelitian. Pengujian ini akan dilakukan dengan mengajukan pernyataan kuesioner yang nantinya diberikan kepada responden. Setelah mendapatkan data dari responden
kemudian melakukan uji validitas konstruk dengan menggunakan Confirmatory Factor Analysis (CFA) dibantu dengan program AMOS.
Kata Kunci: e-WOM, Citra Merek, Kepercayaan Merek, Minat Beli.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 06 Nov 2021 04:21 |
Last Modified: | 06 Nov 2021 04:21 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/6301 |