Restunio Candrif Genta Wibekti (2021) PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (327kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (109kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (33kB)
Bab I.pdf
Download (138kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (237kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (182kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (593kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (35kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (105kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (701kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (183kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian ulang melalui kepuasan pelanggan sebagai mediasi. Dalam penelitian ini sampel berjumlah 180 responden yang dipilih dengan menggunakan metode Purposive Sampling yaitu Purposive sampling yaitu Teknik menentukan sampel dengan didasarkan pada kriteria-kriteria tertentu. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang telah membeli produk di Taman Foodtruck Yogyakarta. Penelitian ini. diolah dengan menggunakan analisis data Structural Equation Modeling (SEM) dengan program AMOS sebagai alat analisisnya. Data diperoleh dengan menyebarkan kuesioner melalui Google Form.
Hasil pada penelitian menunjukan bahwa persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kepuasa pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian ulang. Persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian ulang. Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian ulang. Kepuasan pelanggan mampu memediasi antara persesi harga dengan keputusan pembelian ulang. Kepuasan pelanggan mampu memediasi antara kualitas pelayanan dengan keputusan pembelian ulang.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 06 Nov 2021 03:43 |
Last Modified: | 06 Nov 2021 03:43 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/6305 |